Salam pers bagi seluruh pembaca Mading Elektronik Polimer :)

Mading Elektronik Polimer dibuat sebagai bentuk media informasi bagi para pembacanya. Tentunya Mading Elekronik Polimer akan menyajikan serangkaian berita yang sekiranya dibutuhkan oleh para pembaca dan akan kami kemas semenarik mungkin karena kami memahami para pembaca yang masih berjiwa muda (hehe). 

Dikarenakan Mading Elektronik Polimer ini adalah milik jurusan Kimia Undip maka kami akan lebih banyak mengulas berita-berita seputar Jurusan kimia dan Undip. Namun kami tidak menutup mata dan telinga mengenai berita-berita di luar lingkup tersebut karena tidak dapat dipungkiri bahwa mahasiswa pun membutuhkan banyak informasi mengenai dunia di luar kampus, betul?

Berita-berita yang akan kami muat dalam blog ini antara lain, kegiatan-kegiatan di jurusan Kimia Undip dan kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Undip, berita umum, update film dan lagu terkini, Hitech, serta terdapat pula rubrik Klinik Remaja yang memuat tentang masalah-masalah kesehatan yang sering dialami oleh para remaja.

Harapan kami, semoga apa yang kami sajikan melalui Mading Elektronik Polimer adalah yang terbaik bagi para pembaca sekalian. Saran dan kritik yang bersifat membangun sangat kami butuhkan, jadi jangan pernah sungkan untuk memberi comment pada setiap postingan kami.

Selamat membaca dan selamat melanjutkan aktifitas teman-teman dengan semangat Diponegoro!! :-D

(Redaksi)

          
                  
   Wanna put you article, drawings, or else on mading elektronik polimer?
   Just contact us..



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Mading Elektronik Polimer / Template by : Urang-kurai