Setiap orang pasti menginginkan smartphone yang canggih dan pintar pastinya. Sekarang smarthphone menjadi bagian dari hidup seseorang untuk mengaplikasikan fungsi dari smartphone tersebut dan membuat smartphone lebih dinamis dan up to date tentunya. 

              Biasanya setiap orang bila mempunyai smartphone dengan memmory eksternalnya misal 32GB maka akan tergiur dengan mendownload aplikasi aplikasi yang berada pada store. Padahal bila banyak aplikasi maka smarthpone anda akan bekerja lambat sehingga mengganggu. Untuk itu, pastikan aplikasi selalu dibersihkan dengan menggunakan clear chace.
         
             Membersihkan chace memang harus dilakukan seringkali, seperti halnya rumput yang bila dipotong maka akan tumbuh lagi dan dipotong lagi akan tumbuh kembali. Membersihkan chace agar memacu kinerja dari smartphone anda sehingga menjadi cepat. 

Cara untuk menghapus chace bisa dengan manual yaitu,
1.       Masuk pada menu setting
2.       Buka apps
3.       Setelah itu pilih yang akan dibersihkan dengan sekali sentuh chace

Ada juga cara lain untuk menghapus chace dengan menggunakan aplikasi app chace cleaner dengan aplikasi ini dapat langsung sekaligus menghapus chace secara langsung.

Smartphone tidak tahan dengan serangan malware layaknya komputer maka, smartphone perlu pertahan dengan cara menggunakan aplikasi security App dan dilakukan untuk menghindari akun yang tidak resmi dari play store. Maka bila akun tidak resmi masuk ke gadget anda maka terdapat pemberitahuan atau notification bahwa ada malware yang masuk.

Semoga bermanfaat ))

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Mading Elektronik Polimer / Template by : Urang-kurai