PSIKOLOGI…

         TES UJI KARAKTER BERDASARKAN GOLONGAN DARAH

http://www.downloadpsds.com/wp-content/uploads/2013/09/2011051818472415.jpg


  •        Golongan A

Pribadi dengan golongan darah A adalah sosok yang sangat memperhatikan orang-orang sekitarnya, mudah terharu dan baik. Selain itu termasuk sosok orang yang tulus kepada siapapun, selalu berjuang untuk segala hal. Ditambah lagi bias menjadi pribadi yang bias dipercaya dan suka berusaha.

Di samping itu, pribadi dengan golongan A termasuk orang yang perfeksionis, sedikit jelek, dan termasuk pribadi yang tidak mau satu halpun terlalu dipikirkan. Biasanya juga terkena sakit syaraf dan dianjurkan banyak refleksi.



  •        Golongan B

Golongan B termasuk pribadi yang suka hal-hal yang ceria, namun selalu ingin tahu dan suka terus terang. Selain itu pula temasuk pribadi yang berhobi kenalan dengan banyak orang. Dan memiliki daya tarik sebagai orang yang bergembira.

Disamping itu pribadi golongan B termasuk pribadi yang susah jujur pada diri sendiri dan dianjurkan memiliki keyakinan pada diri sendiri. Tidak suka jadi ketua, lumayan egois , dan suka mendengar pendapat orang lain. Pribadi dengan golongan B suka malu-malu, dan suka menyampaikan perasaannya.



  •        Golongan O

Pribadi dengan golongan darah O termasuk pribadi yang bangga pada diri sendiri, sangat manusiawi terhadap orang lain. Ditambah lagi dia suka berusaha menyenangkan orang lain, kalau sudah menentukan langsung dilakukan berkemampuan kuat dan suka menolong.

Ditambah dengan adanya pribadi orangnya terkadang egois dan suka memaksa, sehingga kurang dianggap orang lain, didambah lagi menjadi pribadi yang seenaknya dalam menduga perasaan orang lain.



  •        Golongan AB

Pribadi dengan golongan darah AB termasuk pribadi yang penuh karakter, sopan, mantap,berpikiran cepat. Ditambah lagi temasuk pribadi yang bias dengan tegas menolak atau menerima keputusan. Gampang akrab dengan orang dan termasuk orang yang simpatik.

Ditambah lagi pribadi golongan AB adalah sosok yang suka berubah-ubah sikap, dipandang orang sebagai sosok yang tidak lihai. Terkadang membuat salah paham dan perlu adanya sifat terbuka.

 semoga bermanfaat.... <3 <3
by : Queen_foe

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Mading Elektronik Polimer / Template by : Urang-kurai