Indonesia Tahun 2016 dalam Youtube Rewind Indonesia 2016


Para YouTuber Indonesia kembali menghasilkan Youtube Rewind Indonesia sebagai karya penutup tahun 2016. Video berdurasi 6 menit 44 detik ini mengambil tema “Unity in Diversity” dan diunggah pada Minggu malam (18/12). 



Disutradarai kembali oleh Chandra Liow dan Reza “Arap” Oktovian, serta aransemen musik oleh speech composer Eka Gustiwana, Youtube Rewind Indonesia 2016 melibatkan banyak Youtuber-Youtuber Indonesia yang popular, seperti Bayu Skak, SkinnyIndonesia24, LastDay Production, Agung Hapsah, Tim2One, Devina Aureel, Kevin Anggara, dan ratusan Youtuber lainnya.



Youtube Rewind Indonesia 2016 menunjukkan berbagai macam fenomena yang menjadi trending topics dalam setahun terakhir. Fenomena-fenomena yang ditampilkan seperti Vlog, Samyang Challenge, Water Bottle Flip Challenge, parodi Presiden Amerika Serikat Donald Trump, demam Pokemon GO, parodi piala Oscar Leonardo di Caprio, tahu bulat, PPAP, dan Mannequin Challenge terbesar yang diikuti setidaknya 300 Youtuber Indonesia.



Selain fenomena-fenomena di Indonesia, tak kalah juga berbagai lagu hits Youtube di tahun ini turut memeriahkan video rewind. Beberapa lagu seperti “Gapapa Jelek yang Penting Sombong” karya Tim2One dan Devina Aureel, “Dia” oleh Anji, “Cinta dan Rahasia”-nya Yura Yunita, “This Is What You Came For” dari Clavi Harris dan Rihanna, serta sederet lagu-lagu lainnya.



Langsung saja tonton Youtube Rewind Indonesia 2016!



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Mading Elektronik Polimer / Template by : Urang-kurai