15 Website yang Kurang Familiar Tapi Bermanfaat, Ayo Cek !


Setiap hari, setiap jam, bahkan setiap menit ratusan orang di dunia menjelajahi bermacam-macam situs online. Baik situs yang berlatar belakang pendidikan, teknologi, lifestyle bahkan hanya untuk sekadar hiburan semata. Nah, kali ini kami akan membagikan 15 situs yang sewaktu-waktu bermanfaat untukmu.
1.      Time Travel (http://geacron.com)
Pernah dengar situs ini ? Yap, di situs ini kamu akan menemukan informasi rinci tentang perubahan peta dunia sejak 3000 M. Selain itu kamu juga bisa mengetahui segala sesuatu yang berhubungan dengan kerajaan kuno, negara, maupun sejarah dari era yang berbeda-beda.

2.      Get Notify (http://www.getnotify.com/)
Situs ini menyediakan layanan bagimu yang bingung apakah emailmu sudah dibaca atau belum. Selain itu, situs ini juga memberikan alamat IP penerima, lokasi, browser, dan masih banyak lagi.

3.      Print What You Like (https://www.printwhatyoulike.com/)
Pengen nge-print dari web pages tapi banyak iklannya ? situs ini nih solusinya. Kamu bisa mencetak web pages tanpa ada iklan, off-topic banners, maupun info tak bermanfaat yang sering muncul di web. Masih ragu untuk buka situs ini ?

4.      Old Version of Software (http://www.oldversion.com/)
Banyak orang menganggap versi lama dari sebuah program atau aplikasi itu kualitasnya lebih bagus daripada versi barunya. Di situs ini kamu bisa mendownload versi lama dari Windows, Linux, maupun Mac yang sudah tidak lagi tersedia di situs resminya.

5.      Go to a Random Useful Website (https://www.discuvver.com/)
Untukmu yang suka menjelajahi website tapi malah kesasar di website yang nggak bermanfaat, www.discuver.com akan menyelamatkanmu dari hal itu. Cukup klik, dan kamu akan diarahkan pada website yang kamu inginkan.

6.      Make Web Screenshots Online (http://web-capture.net/)
Sesuai dengan namanya, di situs ini kamu bisa mengcapture web hanya dengan memasukkan linknya saja. Mudah kan?

7.      Watch The World Change (http://world.time.com/timelapse/)
Di situs ini kamu bisa mengetahui bagaimana perubahan bumi kita selama 30 tahun terakhir dalam satu menit saja. Cocok untukmu si penyuka geografi.


8.      Online Collection of Handheld Electronic Games (http://www.pica-pic.com/)
Jika kamu si penyuka game lama atau lagi pengen flashback ke masa dulu. Ini nih website yang harus kamu kunjungi.

9.      Free Driver Database (http://devid.info/)
Susah buat nyari driver ? buka aja http://devid.info/. Kamu bisa menemukan driver untuk hampir semua perangkat. Selain itu, situs ini akan mengecek apakah computer atau laptop kamu memerlukan update driver atau tidak.

10.  Evolution of The Web (http://www.evolutionoftheweb.com/?hl=en-gb)
Situs ini memberikan pengetahuan kepada kita mengenai perubahan teknologi web dari tahun ke tahun. selain itu kamu bisa mencari tahu tentang perkembangan dan penyebaran website, memerika pengguna aktivitas online, dan data-data menarik lainnya.

11.  Dynamic Periodic Table (http://ptable.com/)
Untukmu mahasiswa kimia atau yang sedang belajar mengenai kimia, tentunya harus tahu mengenai unsur-unsur kimia itu sendiri. Situs ini sangat direkomendasikan loh untuk belajar unsur, hanya tinggal klik dan unsur yang kamu kepoin akan muncul penjelasannya.

12.  Bedtime Calculator (http://sleepyti.me/)
Situs yang memberitahumu kapan harus tidur, tergantung pada jam berapa kamu ingin bangun. Situs ini berdasar pada siklus tidur ilmiah, sehingga kamu bisa mendapatkan waktu tidur yang optimal.

13.  Self-destructing Notes (https://privnote.com/)
Di sini kamu bisa membuat note yang setelah dibaca akan rusak dengan sendirinya. Jadi nggak perlu hapus secara manual lagi yaaa.

14.  Delete Your Account from Web Service (http://backgroundchecks.org/justdeleteme/)
Direct link yang akan menghapus akunmu dari hampir setiap situs online yang pernah kamu kunjungi, jadi ayo cobaa .

15.  Send A Free Fax (http://www.myfax.com/free/)
Sesuai dengan namanya, situs ini dapat mengirimkan fax dengan gratis.
Sumber : brightside.me
(AF)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Mading Elektronik Polimer / Template by : Urang-kurai