Film of The Week : March 2017

Hai para pecinta film, kali ini kami mau rekomendasi film-film yang lagi tayang dan akan tayang di bioskop nih, yuk simak selengkapnya


    1.      . Beauty and The Beast



Jenis Film        : Family, Fantasy, Musical
Produser          : David Hoberman, Don Hahn, Todd Lieberman
Sutradara         : Bill Condon
Penulis              : Evan Spiliotopoulos, Stephen Chbosky
Produksi          : Walt Disney Pictures
Sinopsis           :

Ketika Belle (Emma Watson) pergi untuk mencari ayahnya, Maurice (Kevin Kline), ia menemukan jika ayahnya disekap di dalam sebuah kastil tua oleh The Beast (Dan Stevens). Belle kemudian bertukar tempat sebagai tahanan demi membebaskan ayahnya. 
Gadis itu terkejut ketika menyadari jika benda-benda di dalam kastil itu hidup dan dapat berbicara. Benda-benda tersebut memberitahu jika watak Beast tidaklah seburuk penampilannya. Ketika ia mulai dekat dengan Beast, para penduduk kota telah melakukan persiapan untuk menolong sang gadis.
Film yang diambil dari kartun dengan judul yang sama dari kartun serial Disney sangat recommended banget deh.
2. Danur


Jenis Film        : Horror
Produser          : Dian Sasmita Faisal
Sutradara         : Awi Suryadi
Penulis             : Lele Laila dan Ferry Lesmana
Produksi          : MD Pictures
Sinopsis           :
Film ini bercerita tentang Risa di hari ulang tahunnya ke-8, Risa dengan polosnya meminta seorang teman agar ia tidak kesepian lagi. Namun ternyata ibunya, Elly, mulai curiga mendapati anaknya sering tertawa sendiri dan bermain seolah-olah dengan banyak teman, padahal Elly hanya melihatnya bermain sendiri! Elly mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabat nya yang ternyata hantu.
Dengan terpaksa teman Risa pergi dari rumah nenek nya dan berpisah dengan teman teman nya. 9 Tahun kemudian Risa harus kembali ke rumah tersebut menjaga nenek bersama adik nya Riri, kejadian kejadian aneh dan gangguan roh halus mulai terjadi lagi. Puncak nya ketika Riri tiba tiba menghilang, Risa harus menyelamatkan adiknya Riri dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain.
 

3. Logan

Jenis Film        : Action, Drama, Sci-fi
Produser          : Lauren Shuler Donner, Simon Kinberg, Hutch Parker
Penulis             : David James Kelly dan Michael Green
Produksi          : 20th Century Fox
Sinopsis           :
Pada tahun 2024, Logan (Hugh Jackman) dan Profesor Charles Xavier (Patrick Stewart) harus bertahan tanpa X-Men ketika perusahaan yang dipimpin oleh Nathaniel Essex menghancurkan dunia. Keadaan menjadi semakin rumit dengan kemampuan regenerasi mutan logan yang mulai menghilang dan Xavier yang menderita Alzheimer. Logan harus mengalahkan Nathaniel Essex dengan bantuan seorang anak perempuan bernama Laura Kinney yang merupakan hasil kloning dari Wolverine.
4. Galih & Ratna


Jenis Film        : Drama
Produser          : Sendi Sugiharto dan Ninin Musa
Sutradara         : Lucky Kuswandi
Penulis             : Fathan Todjon dan Lucky Kuswandi
Produksi          : 360 Synergy Production
Sinopsis           :
Cinta pertama. Atau cinta monyet. Atau apalah itu. Semua pasti pernah merasakannya, terutama di masa-masa remaja yang indah. Tetapi ini tidak pernah dirasakan oleh GALIH (Refal Hady), seorang siswa SMA teladan tetapi introvert yang hidup dalam bayang-bayang almarhum ayahnya dan tuntutan ibunya yang harus struggle sebagai single-mother. 
Ratna (Sheryl Sheinafia), seorang siswi yang baru saja pindah ke SMA tempat Galih bersekolah. Pintar dan berbakat namun ia sendiri tidak tahu passion hidupnya apa. Ia hidup tanpa tujuan, selalu mengejar hal-hal yang sangat instan. Layaknya anak millenials saat ini.
Di suatu sore, di lapangan belakang sekolah, Galih dan Ratna pun bertemu. Sebuah pertemuan yang sederhana. Ratna tertarik dengan walkman yang sedang didengarkan oleh Galih. Galih membiarkan Ratna mendengarkan kaset mixtape pemberian Ayahnya.
Inikah yang disebut dengan cinta pertama? Yang manis, menggebu-gebu, dan juga pahit? Yang berawal dari sebuah momen sederhana di lapangan belakang sekolah? Pada akhirnya, cinta pertama inilah yang membawa Galih dan Ratna ke tahap baru dalam kehidupan mereka. Sebuah tahap pendewasaan dimana tanggung-jawab, tuntutan, dan passion saling berperang dan akhirnya berdamai. Dan cinta pertama inilah yang akan selalu menjadi sebuah kenangan yang tidak akan mereka lupakan.
 
5. Power Rangers

Jenis Film        : Action, Adventure, Sci-fi
Produser          : Halim Saban
Sutradara         : Dean Israelite
Penulis             : John Gatins, Matt Sazama, Burk Sharpless, Zack Stentz
Produksi          : Entertainment One
Sinopsis           :
Film yang menjadi seri pertama Power Rangers di abad ke 21 ini akan menampilkan beberapa tokoh utama dari seri Mighty Morphin Power Rangers yang akan diperankan oleh aktor terbaru. 
Berkisah mengenai lima remaja yang dipersatukan oleh  sebuah insiden yang melanda sebuah kota kecil bernama Angel Grove. Dengan menyatukan kemampuan unik mereka, kelima remaja tersebut bersatu sebagai Power Ranger untuk menghentikan alien dalam misi menghancurkan bumi.
            Bagi kalian yang suka sama serial Power Rangers, film ini rekomen banget nih. (KP)
Sumber  : http://www.21cineplex.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Mading Elektronik Polimer / Template by : Urang-kurai