SEMARANG - Kampanye dialogis calon ketua Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Kimia (BPHMK) Universitas Diponegoro 2017 yang dilaksanakan pada Minggu (16/10) merupakan serangkaian acara pemilihan Ketua BPHMK periode 2017. Acara yang diselenggarakan oleh panitia suksesi Ketua BPHMK 2017 bertempat di gedung B304 Fakultas Sains dan Matematika Universitas Diponegoro.

Acara tersebut menghadirkan kedua calon ketua BPHMK 2017, yaitu Wiratama Nugroho dan Kholid Ristanto. Kedua calon bersaing merebut simpati warga kimia yang datang dalam kampanye dialogis melalui ide pemikiran dan janji mereka. Audiensi yang hadir merupakan perwakilan dari kelima angkatan yang masih aktif dan alumni serta perwakilan dari setiap alat kelengkapan HMK 2016.

Rangkaian acara kampanye dialogis diawali dengan pemaparan visi misi calon ketua BPHMK 2017 dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh audiensi yang berlangsung ±5 jam dengan total 4 termin, menggambarkan keseruan keberlangsungan acara ini. Beragam pertanyaan yang diajukan oleh audiensi menaikkan tensi persaingan antar kedua calon, berikut dengan jawaban dari masing-masing calon ketua itu sendiri. Pasalnya terdapat beberapa pertanyaan yang mengakibatkan panasnya suasana dalam acara kampanye dialogis tersebut. (Kartika)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Mading Elektronik Polimer / Template by : Urang-kurai