KIMIA SIAP SAMBUT MAHASISWA BARU

                Jum’at (9/5), Himpunan Mahasiswa Kimia, HMK, menggelar pemilihan ketua pelaksana penerimaan mahsiswa baru atau PMB, di ruang B304, Gedung B Fakultas Sains dan Matematika, FSM. Dibawah tanggung jawab Departemen II, Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa, PSDM, acara tersebut diikuti oleh perwakilan seluruh angkatan yang masih aktif di jurusan kimia.



                Acara yang di mulai dari pukul 15.30 wib, pemilihan dimulai dengan pengenalan calon ketua pelaksana PMB  dan visi misinya dalam PMB 2014, yang terdiri dari Rahmat Kardiansyah, Johan Effendi, Setya Nata M, Rinady Cristian, dari angkatan 2012. Selanjutnya, dilanjutkan dengan pemantapan para calon dengan sesi  tanya jawab sesuai dengan visi misi mereka oleh perwakilan dari setiap angkatan yang hadir. 

                Setelah didapatkan kesiapan semua calon, dilanjutkan dengan musyawarah mufakat pemilihan ketua PMB oleh para perwakilan setiap angkatan serta oleh Departemen PSDM. Dari musyawarah didapat hasil menjadikan Rinaldy Cristian sebagai ketua pelaksana PMB tahun 2014. “ Semoga dengan adanya ketua terpilih dapat meningkatkan kualitas mahasiswa kimia mendatang dengan adanya PMB yang berkualitas”, tegas Ilham Prasetya, staff PSDM.

by : Queen_foe

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Mading Elektronik Polimer / Template by : Urang-kurai